Jika ada produk yang tidak terdapat di website bisa langsung kontak Telp WA SMS 082330219268 . Tuk sistem pembayaran secra tranfer bank BCA / BRI / MANDIRI / BNI / KANTOR POSTerima kasih

[Masker Kaki] Baby Foot Peeling Mask / Barang Jamin Original 100% Murah Dikirim dari Jabodetabek Rp 24000

Rp24.000

Jual [Masker Kaki] Baby Foot Peeling Mask / Barang Jamin Original 100% murah karena dikirim langsung dari Distributor Jabodetabek sehingga ongkos kirim dihitung dari kota Jabodetabek Deskripsi Produk: Ini Harga Per Pasang ya ^^ : Harga Per Box tinggal atc 10 aja dapet Boxnya ^^

BABY FOOT PEELING MASK
TIDAK ADA BAU ALKOHOL KAYAK HANAKA 🙂
DIJAMIN WANGI KAYAK MASKER WAJAH.
DAN LEBIH MURAH DARIPADA HANAKA hehehe >< Dapatkan kaki mulus tanpa kapalan, tanpa tumit pecah2 dan kulit kasar yang mengganggu! Apa itu baby foot peeling mask? Baby foot peeling mask bentuknya seperti kaos kaki namun di dalemnya ada gel masker yang bs halusin kaki kamu! Halusin gimana ya? Pokoknya halus deh kaya kaki bayi! Kok bisa? Setelah pemakaian mask, 4 hari – 7 hari ke depan, kulit kasar, kapalan, kulit pecah2 itu bakalan ngelotok smua, lepas sendiri, dan voiiilaaaa kulit kamu yg baru itu halusssss kaya bayiii. Sakit ga? Perih ga? Panas ga? SAMA SEKALI NGAK! BABY FOOT MASK hanya membantu regenerasi kulitnya saja jd AMAN banget buat kaki dan kulit kamu Cara pakai? GAMPANG!
1. Pakai kaos kaki BABY FOOT PEELING MASK
2. Gunakan selama 60-90 menit. Kamu bebas beraktivitas, boleh jalan, makan, belajar, dll
3. Cuci bersih kaki dan keringkan
4. Dalam 4-7 hari. Kulit akan ngelotok. Jangan di tarik/kopek yaa. Biarin aja kulit secara alami beregenerasi
5. Dipakainya cukup sebulan sekali saja

Isi: 1 pasang

Fungsinya apa aja:
1. Mengangkat sel kulit mati di kaki
2. Membasmi tumit pecah, kulit kaki kapalan, kulit hitam dan tebal di kaki
3. Meremajakan kulit kaki
4. Menghaluskan kulit kaki layaknya kaki bayi
5. Dengan ekstra moisturizer, buat kulit kaki kamu jd lembut dan gak kering Berat: 70 Gram Expedisi: JNE / POS / JNT (tergantung dari distributor) . Harga adalah benar saat diposting Minimal Order 1